Polsek Medan Labuhan Mengadakan Lomba Hafidz Al Qur’an -->

Polsek Medan Labuhan Mengadakan Lomba Hafidz Al Qur’an

28 November 2018, 28 November
LABUHAN - BOS : Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Polsek Medan Labuhan mengadakan Lomba Hafidz Al Quran di Halaman Polsek jalan titi pahlawan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (23/11/2018). Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosid Hartanto dan jajarannya.

Puluhan anak-anak datang untuk mengikuti lomba terlihat antusias. Adapun kategori peserta, umur 8-11 tahun surat wajib Ad Dhuhaa dan Al Bayyina sedangkan usia 12-15 surat wajib, An naazi’ aat dan An-naba. Untuk kriteria juri dalam penilaian lomba tersebut, daya hapalan, fashahah, makhroj, gina (lagu).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto mengajak peserta untuk generasi cinta Alquran. "Jadilah generasi  cinta al-qur’an, Insya Allah kedepan cinta tanah air. Hormatilah, sayangi kedua orang tua  karena atas doanya dan rahmat dan ridhonya adik-adik bisa berada disini. Karena tanpa ridho dan doa dari orang tua mungkin tidak di sini, jadi dalam hal ini saya sebagai Kapolsek mengajak untuk jangan takut kepada polisi," harapnya. (Ban).

TerPopuler