Pemkab Labuhan Batu Terima Bantuan 10 unit Sepeda Motor Pengangkut Sampah -->

Pemkab Labuhan Batu Terima Bantuan 10 unit Sepeda Motor Pengangkut Sampah

15 November 2018, 15 November
LABUHANBATU - BOS : Dirjen Kementerian KLH RI Jakarta menyerahkan 10 unit Sepeda Motor pengangkut sampah kepada Kantor Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu, Selasa (13/11/2018).

Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Dirjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Rosa Vivien Ratnawati disaksikan oleh Ketua Komisi VII DPR RI, H.Gus Irawan Pasaribu.

Pada Sambutanya Dirjen KLH RI, Rosa Vivien Ratnawati berharap tahun depan Labuhanbatu dapat membenahi diri dan berupaya untuk mendapatkan piala Adipura

"Seperti Kotamadya Sibolga yang sudah mendapatkan piala dan tropy piagam Adipura, ,Seperti kita ketahui Labuhanbatu sumber daya alamnya cukup kaya dan masyarakatnya juga lebih padat, berupayalah lebih maksimal dan berusaha untuk mendapatkan hal tersebut di tahun mendatang," harapnya.

Ketua Komisi VII, H.Gus Irawan Pasaribu mengatakan bantuan ini mutlak dari Kantor Dirjen KLH serta dapat menjadi pilot proyek dan menjadi skala prioritas dan unggulan kedepanya.

"Manfaatkanlah ini sebaik mungkin dan kami mau lihat pelaksanaanya di tahun mendatang demi kebersihan dan kebersamaan. Semoga Labuhanbatu jadi yang terbaik dari yang lainya.( Sulaiman ).

TerPopuler