Meriahkan HUT HKN ke-54, Dinkes Labuhanbatu Selatan Laksanakan Perlombaan

LABUSEL - BOS : Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan laksanakan berbagai macam perlombaan, Jumat (16/11/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HKN, H. Ifsah mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berupa perlombaan untuk memeriahkan HUT HKN ke-54.

"Perlombaannya seperti tarik tambang, lari goni, makan kerupuk, bola dangdut, senam aerobik, senam germas, lomba puskesmas terbaik, pelayanan HIV terbaik, lomba PPNI terbaik, serta masih banyak kegiatan lainya yang diperlombakan .

Plt Kadis Kesehatan, Siti Nursiah Tanjung saat di konfirmasi melalui Kabid Sarana Prasarana, Khoirul Harahap disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama di dalam tugas dan luar tugas.

"Harapan kita tetap terjalin silahturahmi dan silaturahim sesama ASN ( PNS ) Di lingkungan Pemerintahan Labuhanbatu selatan. Mari kita tingkatkan sportifitas kerja serta memiliki daya saing jati diri menuju Indonesia Gerakan Masyarakat Sehat 2024," harapnya. (Sulaiman )
Lebih baru Lebih lama