Kementerian Lingkungan Hidup Serahkan 5 Unit Betor Kepada Masyarakat Labusel -->

Kementerian Lingkungan Hidup Serahkan 5 Unit Betor Kepada Masyarakat Labusel

14 November 2018, 14 November
LABUSEL - BOS : Dalam Rangka Kunjungan Kerjanya Ke Labuhanbatu Selatan Selasa (13/11/2018 ), Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI menyerahkan bantuan 5 unit becak motor roda tiga (betor) kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Adapun Ppenerimanya adalah Bambang Wijaya Tambunan Suryadi Desa Aek batu, Misman Desa Persiapan Pinang Awan, Herman Basyaruddin Siregar Desa Persiapan Bis II, Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan.

Penyerahan ke 5 unit ini langsung diserahkan melalui  Kantor Lingkungan Hidup Labuhanbatu Selatan yang Langsung diserahkan oleh H. Syarifuddin Rambe.

Dalam Sambutanya Ketua Komisi VII DPR RI, H.Gus Irawan berharap melalui  antuan ini masalah sampah dapat di atasi di Lingkunganya. Adapun bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan RI bertujuan untuk mengembalikan alam ke habitatnya hijau asri.

Hal yang sama diampaikan Kadis Lingkungan Hidup Labuhanbatu Selatan, ke 5 unit tersebut mutlak bantuan dari Kantor Kementerian Lingkungan Hidup RI dengan sumber dana dari APBN.

"Semoga Lewat Bantuan ini Labuhanbatu Selatan bebas dari sampah dan pencemaran Lingkungan," harapnya. (Sulaiman ).

TerPopuler