360 KK Di Labusel Terima Bantuan Dari Kementerian Sosial -->

360 KK Di Labusel Terima Bantuan Dari Kementerian Sosial

29 November 2018, 29 November

LABUSEL - BOS : Wakil Ketua Komisi dari Partai Kebangkitan Bangsa DPR -RI, Marwan Dasopang beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (29/11/2018). Kegiatan dilaksamakan di Aula SBBK (Santun Berkata Bijak Berkarya ) Bukit Kotapinang.

Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial, Rido Hamdani Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

"Bantuan ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yaitu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 5 Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, hadir 360 Kepala Keluarga," terangnya.

Bantuan ini disalurkan ke rekening masing-masing Keluarga Penerima manfaat masing-masing Rp 500 ribu.

Selain itu, Bank BRI juga menyalurkan bantuan kepada siswa berprestasi bagi anak Keluarga Penerima  Manfaat. "Masing-masing menerima Rp 550 ribu," ucapnya.

Salah Seorang  Warga Yang Ikut di Undang  pada acara, Suriati Harahap (46) Warga Langga payung Kecamatan Sei Kanan, mengucapkan terima kasih pada Kementerian Sosial dan juga Wakil Ketua Komisi VIII Marwan Dasopang atas kunjungan dan bantuan yang di salurkan pada keluarga penerima manfaat (KPM ) Juga dinas Sosial Labuhambatu Selatan ujarnya. (Sulaiman )

TerPopuler