Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Minta Polisi Tingkatkan Patroli

MEDAN - BOS : Aksi begal hingga ada korban jiwa maupun luka, marak kali terjadi di Kota Medan akhir akhir pekan ini.Buktinya, pada kamis (19/7/2018) kemarin di jalan Menteng seorang pemuda dengan mengendarai kendaraan sepada motor mereriaki kata maling sambil kencang dan memasuki sebuah gang, ternyata pemuda tersebut adalah kelompok dari begal yang mana kawan kawannya sudah menunggu di gang yang dimasuki si penerima maling tersebut dengan harapan ada orang yang mengikuti nya bila memungkinkan orang yang mengikuti tersebut akan menjadi sasaran dari kawanan begal yang sudah siap. Hal ini menjadi perhatian khusus dari politikus Andi Lumban Gaol..

“Kita minta polisi (Polrestabes Medan) untuk meningkatkan lagi patrolinya. Keliling-keliling dengan pakaian dinas menggunakan dua atau tiga sepeda motor. Kita juga himbau melakukan patroli secara terbuka maupun tertutup,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Andi Lumban Gaol Kamis (19/7/2018).

Ia meminta kepada pihak kepolisian untuk mengaktifkan dan memanfaatkan setiap pos polisi yang banyak berdiri pada titik persimpangan. “Manfaatkanlah setiap pos polisi, tempatkan beberapa personil untuk standbye di situ. Kejahatan begal ini sudah sangat mencemaskan, khususnya di malam hari. Sebab, banyak warga Medan yang beraktivitas di malam hari dan jangan sampai jatuh korban lagi,” cetusnya.
Lebih baru Lebih lama