Tidak ada Kecocokan, Franky Nyatakan Putus Hubungan dengan Wahyuni Alias Meicin

Bos com,MEDAN-  Franky alias Aguan, sebelumnya ada menjalin hubungan dengan saudari Wahyuni alias Meicin. Namun sejak tanggal 3 Maret 2023 tidak lagi menjalin hubungan dikarenakan tidak lagi ada kecocokan dan kesepahaman, maka saya   hari ini menyatakan bahwa tidak ada hubungan lagi dengan saudari Wahyuni alias Meicin, Medan Senin (20/03/23).


Adapun surat pernyataan yang saya buat sebagai berikut : 


1. Saudari Wahyuni alias Meicin yang sebelumnya tinggal dirumah saya yang beralamat jalan Bhayangkara Komplek Krakatau Point' No: C7 bukanlah istri saya.


2. Saya dan Saudari Wahyuni alias Meicin telah tidak tinggal bersama sejak tanggal 3 Maret 2023.


3. Saya dengan saudari Wahyuni alias Meicin tidak pernah ada surat nikah/akte nikah yang tercatat di Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Medan.


4. Saudari Wahyuni alias Meicin bukanlah istri dari saya, karena tidak ada akte nikah yang tercatat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan.


5. Saya dan Saudari Wahyuni alias Meicin  tidak ada lagi hubungan apapun.


6. Segala tindak tanduk dari Perbuatan saudari Wahyuni alias Meicin tidak ada sangkut pautnya dan tidak ada urusan dengan  saya.


Demikian saya buat pernyataan agar menjadi atensi yang bersangkutan.Surat pernyataan tersebut diatas saya buat dengan kondisi sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


Lanjut Franky, saya sampaikan, 

" Bahwa karena tidak ada kecocokan dan kesepahaman, dengan surat pernyataan yang saya buat, saya nyatakan tidak ada lagi hubungan apapun dengan saudari Wahyuni alias Meicin ," ucapnya.(****)

Lebih baru Lebih lama