Safari Ramadhan, Kepala Divisi PAS Kanwil Kumham Sumut Kunjungi UPT PAS Medan Sekitar

Bos,MEDAN - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Rudy Sianturi melakukan monitoring kegiatan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Warga Binaan Pemasyarakatan UPT Medan sekitar (Lapas Kelas I Medan, Rutan Kelas  I Medan, LPKA Kelas I Medan, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan), Jumat 24 Maret dan Selasa 28 Maret 2023.


Kadiv PAS didampingi Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama, Pariaman Saragih melakukan monitoring kegiatan safari Ramadan dalam rangka silahturahmi, sekaligus memonitoring kesiapan Lapas, Rutan, LPKA selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan berjalan dengan aman, Tertib dan Kondusif . Pengawasan dan pengamanan Warga Binaan Pemasyarakatan dalam melaksanakan kegiatan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah oleh Kepala UPT PAS, pejabat struktural dan Petugas piket jaga malam. 


Setelah kegiatan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah WBP kembali ke kamar masing masing dan dilakukan penghitungan Apel ulang oleh Petugas Rupam.(JN)

Lebih baru Lebih lama