Hamdani Syahputra Resmikan Kantor Pimpina Kecamatan Sunggal

Bos com,DELI SERDANG - Untuk menampung aspirasi masyarakat Sunggal, Kamis (9/3) pukul 10.00 wib, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra meresmikan kantor Pengurus Kecamatan Sunggal di Jalan lintas Sumatera km 13,7  Desa Sei Semayang, Deli Serdang.


“Saya udah 2 tahun menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, tapi baru sekarang ada kantor sekretariat Pimpinan Kecamatan Sunggal, yang sebelumnya gak jelas,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini.


Didampingi Sekretaris Zul Amri, bang Danny juga mengatakan, kantor Golkar Pimpinan Kecamatan Sunggal ini juga merupakan rumah aspirasi bagi masyarakat. “Jadi masyarakat yang berdomisili di daerah Sunggal jika ada persoalan apapun bisa datang ke kantor Golkar. Kalau mau urus KIS, BPJS atau KTP, KK datang aja kemari ibu-ibu dan bapak-bapak, kita siap bantu,”ungkapnya.

Sementara Plt. Pimpinan Kecamatan Sunggal Rahman mengatakan setiap kader Golkar wajib dekat dan membantu masyarakat.” Sesuai dengan arahan ketua partai Deli Serdang, kita wajib berbuat baik walau sekecil apapun kepada masyarakat,”ungkapnya.

  

Sedangkan ketua panitia Jumana menjelaskan pihaknya juga menggelar syukuran dengan menggundang kaum duafa, anak yatim dan santri.


“Kita memberikan tali asih berupa sembako kepada kaum duafa, anak yatim dan santri. Semoga bisa menjadi berkah,”paparnya. (Rel)

Lebih baru Lebih lama