Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi "Berikan Pelayanan Terbaik, Profesional dan Berkualitas Kepada Masyarakat dan Stakeholder" -->

Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi "Berikan Pelayanan Terbaik, Profesional dan Berkualitas Kepada Masyarakat dan Stakeholder"

05 Desember 2022, 05 Desember

Bos com,MEDAN – Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara kembali mengikuti kegiatan rutin Apel Pagi Senin di Halaman Kantor Wilayah. Apel Pagi sebagai sarana untuk membuktikan seberapa disiplin dan semangat pegawai dalam berkinerja, Senin 05 Desember 2022.


Bertindak sebagai Pembina Apel, yaitu Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi. Sementara berindak sebagai komandan Apel, yaitu Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak, Mukhtar Idrus.

Mengawali arahan amanatnya, Imam mengapresiasi jajaran Divisi Administrasi khususnya Bagian Keuangan atas meraih penghargaan Pelaksanaan APBN melalui implementasi Cashless Society 2022 lingkup Satuan Kerja, Kementerian/Lembaga wilayah Sumatera Utara dan Dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023 yang diberikan pada saat Penyerahan Dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023 beserta Penghargaan Pelaksanaan APBN melalui Implementasi Cashless Society (Kartu Kredit Pemerintah, Cash Management System, dan Digipay) Tahun 2022 yang bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Jumat kemarin.


Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2023 adalah instrumen yang digunakan pemerintah untuk menjaga stabilitas perekonomian Indonesia di tengah ketidakpastian global yang masih berlanjut di tahun depan.


“Segera membelanjakan, segera mengimplementasikan anggaran tahun 2023, untuk mempengaruhi pertumbuhan ekonomi”, ucap Imam.


“Hari ini ada kegiatan Restrukturisasi Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi di aula Soepomo”, lanjut Imam.


“Internalisasi seluruh kegiatan Pembangunan Zona Integritas (PZI) dari tahapan-tahapan yang akan segera dilakukan di tahun 2023, berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan stakeholder. Berikan pelayanan secara profesional dan berkualitas. jangan sampai ada laporan pengaduan pungli, jalani pelayanan sesuai SOP”, tegas Imam.


Menutup amanatnya, Kakanwil Imam mengingatkan seluruh pegawai untuk menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI).(JN)

TerPopuler