Jukrah Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Rutan Cipinang Hadiri Secara Virtual -->

Jukrah Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Rutan Cipinang Hadiri Secara Virtual

25 Maret 2022, 25 Maret

Bos com,JAKARTA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti rapat kerja dalam secara virtual melalui aplikasi zoom rangka kunjungan kerja Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertempat pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terkait arahan dan penguatan tugas pokok dan fungs, di ruang Aula Gedung I Rutan Cipinang, padahari Jumat (25/3/2022)


Dalam arahannya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto meminta jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk menjalankan amanah sebagai pegawai Kemenkumham dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Bapak Sekjen juga menekankan pentingnya perencanaan dan refleksi dalam bekerja di Kemenkumham. Rencana kerja, menurutnya, adalah pijakan utama dalam pelaksanaan tusi sebuah organisasi.


Tak hanya itu, Andap Budhi berharap seluruh jajaran mampu membangun citra positif dan kemitraan sehingga memperoleh kepercayaan dan legitimasi dari masyarakat. Seorang pegawai Kemenkumham juga diharapkan bisa produktif dalam bekerja


"Pahami status, peran serta tugas dan fungsi didasari komitmen moral, rasa tanggung jawab yang tinggi, penuh integritas dan disiplin sehingga mampu dan dapat menjaga marwah individu serta institusi Kemekumham,” tandasnya.(JN)

TerPopuler