Rutan Cipinang Ikuti Apel Virtual “Kumham Menyapa” Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta -->

Rutan Cipinang Ikuti Apel Virtual “Kumham Menyapa” Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

14 Februari 2022, 14 Februari

Bos com,JAKARTA-  Kepala Rutan Cipinang beserta seluruh jajaran mengikuti Apel Pagi Virtual "Kumham Menyapa" secara virtual. Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai dari ruang kerja masing-masing maupun dari kediaman masing-masing bagi pegawai yang melaksanakan WFH (Work From Home).pada hari Senin (14/02/2022)


Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun memimpin berjalannya apel virtual ini. Pada amanatnya, Ibnu Chuldun melakukan interaksi dengan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah DKI Jakarta terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. 

“Kepada seluruh Kepala UPT untuk membentuk lagi grup satgas COVID-19 dan secara rutin memberikan laporan pelaksanaannya”, tambah Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta. 


Selain itu, seluruh Kepala UPT juga diminta untuk membuat jadwal WFH bagi para pegawai sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Sekjen tentang Perpanjangan PPKM ke-25 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Jawa Bali. 


Bagi para pegawai yang mengalami gejala ringan diminta untuk isolasi mandiri di rumah dengan pemantauan dari tenaga medis UPT masing-masing, serta yang sehat agar membatasi mobilitas.(JN)

TerPopuler