SKB CPNS dan Catar Berjalan Lancar, Kakanwil Sumut Ucapkan Terimakasih Pada Panitia dan Peserta -->

SKB CPNS dan Catar Berjalan Lancar, Kakanwil Sumut Ucapkan Terimakasih Pada Panitia dan Peserta

27 November 2021, 27 November

Bos Com,,MEDAN-  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Tes SKB CPNS hari terakhir atau hari ke-4. Sesi diakhiri dengan pelamar untuk Calon Taruna/i (Catar) Poltekip dan Poltekim. Seperti hari-hari sebelumnya Panitia Pelaksanaan mengawali kegiatan dengan Apel Pagi. Panitia yang langsung dipimpin oleh Kakanwil Sumut Imam Suyudi, yang merupakan Penanggungjawab Panitia Pelaksanaan pada hari Sabtu (27/11/2021)


Turut hadir mendampingi Kakanwil Sumut Imam, Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno dan Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir. Pada Apel Pagi Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan Peserta dalam selama rangkaian pelaksanaan tes SKB Kesamaptaan CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utar"Terimakasih atas kerja keras panitia dan partisipasi peserta sehingga tes ini berjalan baik dan lancar," ujar Kakanwil Sumut.


Kakanwil berpesan kepada Panitia dalam melaksanakan Tugas di hari terakhir ini tetap dengan fokus dan ketelitian yang sama seperti hari-hari sebelumnya, jaga fokus, jaga ketelitian, dan yang utama jaga Kesehatan.


Kakanwil Sumut Imam juga  memberikan motivasi dan semangat kepada peserta, “Kunci melaksanakan ujian adalah belajar dan berdo'a, jangan pernah percaya jika ada bisikan yang mengatakan bisa meluluskan ujian dengan sejumlah uang sekalipun berseragam seperti kita, itu semua adalah bohong, yang bisa dipercaya adalah kemampuan diri sendiri,” ungkapnya.(JN)

TerPopuler