Perkenalkan Pengurus Baru, Plt Ketua Tapteng Silaturrahmi ke Sejumlah Lembaga -->

Perkenalkan Pengurus Baru, Plt Ketua Tapteng Silaturrahmi ke Sejumlah Lembaga

13 September 2021, 13 September

Bos Com,TAPTENG - Guna meningkatkan daya gedor Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah Zulchairi Pahlawan yang didampingi pengurus lainnya, melakukan audiensi dan bersilaturrahmi ke sejumlah lembaga, diantaranya Kesbangpol Linmas, KPU dan Bawaslu Tapteng, MUI Tapteng dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Tapanuli Tengah. 


Kehadiran pengurus Partai Golkar Tapteng (Plt. Ketua Zulchairi Pahlawan,

 Plt. Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak, Wkl. Ketua John Herry Sihite, Agus Simamora, Syafrin Tanjung, serta Wakil Sekretaris Amri F Nasution dan Wakil Bendahara Chairul Amri) disambut hangat oleh pimpinan masing-masing lembaga, yakni Ketua Bawaslu Tapteng Setiawati Simanjuntak, Ketua KPU Tapteng Edward Sitompul, Ketua MUI Tapteng, dan Ketua FKUB Tapteng H Ngadiman.


Kepada wartawan, Zulchairi Pahlawan mengatakan, kedatangan pengurus Partai Golkar Tapteng ke sejumlah lembaga pemerintahan dan lembaga masyarakat tersebut, guna menyampaikan tentang komposisi kepengurusan Partai Golkar Tapteng yang baru. 


"Kehadiran kami ke beberapa lembaga ini dalam rangka menjalin silaturrahmi, serta meningkatkan dan membangun komunikasi yang baik, terutama terkait dengan pergerakan Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah," ungkap Zulchairi Pahlawan.


Ia berharap, dengan silaturrahmi yang dilakukan oleh pengurus, dapat menciptakan suasana yang kondusif.


"Ini merupakan upaya konsolidasi eksternal dari Partai Golkar. Dengan begitu, kedepannya, dengan telah terciptanya komunikasi dan kerjasama, dapat memicu semangat kader Partai Golkar di Tapteng, untuk menjadikan Partai Golkar sebagai partai pemenang dalam kontestasi dalam Pemilu Legtislatif 2024," ucap Zulchairi Pahlawan.


Harapan ini, lanjutnya, bisa membuat seluruh kader Partai Golkar berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Tapanuli Tengah.(JN)

TerPopuler