Pospera Kota Medan Gandeng 2 PAC Kecamatan Lakukan Gotong Royong Bersama. -->

Pospera Kota Medan Gandeng 2 PAC Kecamatan Lakukan Gotong Royong Bersama.

21 Desember 2020, 21 Desember



MEDAN - PAC Pospera Kecamatan Medan Timur dan PAC Pospera Medan Perjuangan hari ini melakukan aksi gotong-royong kebersihan di Kelurahan Durian, Senin (21/12/2020).


Dua puluhan orang lebih pengurus dan anggota Pospera bersama petugas kebersihan dari kecamatan mengawali dengan membersihkan lokasi kantor Lurahtan Kelurahan Durian.



Gotong-royong berlanjut ke jl. Bambu II, Jl. Cahaya dan Jl. Sutomo. Nampak Pospera dengan semangat membersihkan selokan yang tumpat, memotong cabang pohon yang mengenai kabel listrik, membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan.


Ketua PAC Pospera Medan Timur, Luhut Gultom mengatakan, aksi ini akan terus dilakukan sebagai kontribusi Pospera dalam mewujudkan Medan yang bersih dari sampah.


Lurah dari Kelurahan Durian, Harun Al Rasyid Siregar datang menyemangati aksi tersebut. Lurah Kelurahan Durian sangat mengapresiasi kegiatan Pospera, dan berharap Pospera terus menunjukkan kiprahnya untuk bermitra dengan pemerintah.



Ketua DPC Pospera Kota Medan Sri RM Simanungkalit didampingi Sekretaris DPC Vickry Hidayatullah juga hadir dalam kegiatan itu.


Kami mendorong semua pengurus dan anggota di 21 PAC ke-Kota Medan untuk mulai menunjukkan kerjanya. Kepedulian tidak akan berarti apa-apa tanpa sebuah kerja nyata. Dan wajah sebuah kota adalah cerminan wajah warganya. Pungkas Sri RM.(Rel/Jhonsen).

TerPopuler