DPP APPSINDO Siap Menangkan Rusdi Sinuraya Sebagai Wakil Walikota Medan. Hasan Basri, SH :"Tolak ukur kesuksesan Kepala Daerah ditentukan bagaimana dia sukses membangun Pasar Tradisional"

MEDAN - Kesuksesan Rusdi Sinuraya dalam membangun Pasar di Kota Medan membuat Ketua Umum Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO), Hasan Basri, SH terpanggil untuk mendukung dan memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan. Hal ini disampaikannya saat mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) DPD APPSINDO di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan.

"Kesuksesan seorang Kepala Daerah adalah ditentukan dari tolak ukur bagaimana dia membangun Pasar Tradisional. Kita pasti memilih orang yang kita kenal dan selalu bergaul dengan kita. Pak Rusdi Sinuraya adalah orang Pasar yang selalu selama ini sudah terukur kemampuannya bagaimana menata Pasar yang baik. Makanya kita memilih beliau," ujar Ketum APPSINDO, Hasan Basri, SH kepada wartawan, Minggu (13/7/2020).

Hasan berharap, organisasi Pasar dapat menjadi kekuatan penentu siapa yang memimpin daerahnya. "Jadi ukuran penentu siapa Kepala Daerah terlihat dari kemampuannya dalam membangun Pasar Tradisional. Kesuksesan Kepala Daerah ditentukan oleh tolak ukur sejauh mana dia mampu membangun daerahnya menjadi pusat pemberdayaan pasar tradisional," tegasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua APPSINDO terpilih, Masrizal Manday berjanji akan membesarkan APPSINDO Kota Medan. Selain itu, ia menegaskan bahwa APPSINDO siap memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan.

"Saya sebagai Ketua APPSINDO Kota Medan siap mendukung Bapak Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan. Siapa pun Walikota nya, Wakilnya tetap Pak Rusdi Sinuraya," tegasnya.

Begitu juga disampaikan oleh Ketua DPW APPSINDO Sumut, Agusmar Pilli bersama DPW APPSINDO Sumut akan memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan.

"Siapa pun pasangannya tetap kita dukung, kalau tidak dibawanya Pak Rusdi tidak kita dukung," tegasnya.

Terlihat perwakilan Komisariat setiap Pasar Kota Medan berkumpul di Hotel Madani. DPW APPSINDO diperkirakan berjumlah 20 Ribu orang yang terdapat di 53 Pasar Kota Medan diharap dapat menjadi tolak ukur mencari pemimpin di Kota Medan. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama