Satu Pelaku Pengeroyokan Maut Enggak Berkutik Dibekuk Tekab -->

Satu Pelaku Pengeroyokan Maut Enggak Berkutik Dibekuk Tekab

31 Januari 2020, 31 Januari
MEDAN - Satu pelaku pengeroyokan hingga menewaskan Indra Nasution (32) tadi malam di halaman SMP Medan Putri Jalan Timor.

Pelaku yang diamankan diketahui Nelson Panjaitan (55). Sedangkan anaknya Agung Panjaitan (19) dan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Jumat (31/1/2020) membenarkan ada satu orang pelaku ditangkap keterlibatan pengeroyokan hingga menewaskan korban.

"Pelaku ada tiga orang. Satu pelaku sudah kita ringkus dari kediamannya tadi malam. Pelaku adalah ayah dari pelaku AP (Agung Panjaitan) Dua pelaku lainnya masih pengejaran kita," ungkap Arifin.

Kata Arifin lagi, motif kasus pengeroyokan ini hanya masalah sepele. Korban dan pelaku terlibat adu mulut saat chattingan di medsos.

"Hanya masalah sepele saja. Korban dan keluarga pelaku yang ada di lapas chattingan di medsos. Dua pelaku lainnya kita minta segera menyerahkan diri," terang Arifin.

Sebelumnya diketahui aksi pengeroyokan hingga tewas terjadi Kamis (30/1/2020) malam di halaman SMP Medan Putri. Korban Indra Nasution meregang nyawa usai dikeroyok tiga pelaku. (Hetty)

TerPopuler