Belanja Tak Sampai 15 Menit, Doles Kaget Vario Miliknya Hilang di Parkiran Alfamidi Marelan

Foto: Abdullah Doles Syahputra Saat Berada di Toko Swalayan Alfamidi
MARELAN, BOS- Seorang Pengunjung Toko Swalayan Alfamidi Abdullah Doles Syahputra (42) warga Hamparan Perak, Dusun I, nasibnya sungguh malang.
Pasalnya, Sepeda motor Honda Metic Vario 125 BK 6739 AIO miliknya yang baru berjalan angsuran delapan bulan hilang di depan toko dijalan Rahmadbuddin, Lingkungan VIII, Medan Marelan, Selasa (7/1/2020) malam.
Doles (sapaan akrabnya) mengungkapkan, dirinya baru mengetahui sepeda motor yang dibeli secara kredit itu hilang dari parkiran toko tersebut hendak pulang kerumah, setelah berbelanja dari Alfamidi tersebut.
"Setelah tau sepeda motor tidak ada, saya langsung memberi tau karyawan toko yang bernama Yudha (19) untuk mengecek CCTV. Benar saja, ternyata dari rekaman CCTV itulah saya tau sepeda motor dicuri," kata Doles.
Berdasarkan dari rekaman CCTV, kata dia (Doles) pelaku yang memiliki ciri-ciri badan tinggi dan mengenakan baju lengan panjang, melakukan aksinya dengan sangat cepat. Untuk menghidupkan mesin, Pelaku hanya butuh waktu sekitar lima detik.
Atas peristiwa tersebut, korban berencana hari Rabu (8/1/2020) mau melaporkan ke Polsek Medan labuhan. (Kinoi)
Lebih baru Lebih lama