Spesialis Pencuri Sepeda Motor di Acara Pesta Bermodus Baru, Wilkum Polres Belawan Masih Belum Aman

Ket Foto: Pelaku Saat di Acara Pesta Pernikahan
MARELAN, BOS- Pelaku pencurian sepeda motor di Kecamatan Medan Marelan masih merajalela dengan modus datang sebagai saudara yang mempuyai acara pesta, Minggu (15/09/2019).

Pasalnya di acara pesta pernikahan Tomy dan Lily di Jalan Platina Raya, Gang Tukul, Lingkungan 20, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan pelaku berhasil membawa 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 warna putih BK 4942 RAS milik Beny Aspan (53) warga Pasar Lama, Lingkungan 29, Kecamatan Medan Labuhan dengan modus yang sama dengan mengaku sebagai keluarga yang mempunyai acara pesta pernikahan.

Korban bersama keluarganya datang ke acara pernikahan anak perempuannya Lily, kemudian pelaku yang tidak diketahui namanya tersebut menyebut korban untuk mengajaknya ngobrol. Setalah itu, pelaku mengaku sebagai saudara dari pihak laki-laki dan meminjam sepeda motornya untuk membeli kopi di warung.

" Tadi saya lama ngobrol dengan pelaku, mengaku sebagai saudara pria, terus ngajak ngobrol tiba-tiba pinjam sepeda motor untuk beli kopi, karena kopinya terlalu encer " Kata Beny saat dilokasi pesta.

Atas Kejadian tersebut menyebabkan korban rugi Rp.18.000.000 rupiah, korban akan membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan," Paling lama senin, Kalau sekarang saya tidak bisa di karenakan anak saya sedang Mengadakan pesta pernikahan dan masih report," tandas Beny. (Ban)
Lebih baru Lebih lama