Kapolres Belawan: Manusia Harus Saling Tolong Menolong Jangan Sungkan Berbuat Amal Kebaikan -->

Kapolres Belawan: Manusia Harus Saling Tolong Menolong Jangan Sungkan Berbuat Amal Kebaikan

31 Juli 2019, 31 Juli
MABAR, BOS- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengunjungi kediaman ibu Nurlela warga Jalan Rumah Putong Hewan Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (30/7/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Polres Belawan itu untuk membantu meringankan biaya hidup seorang ibu yang sudah berusia 90 tahun yang saat ini terbaring sakit.

Menurut keterangan warga, Nek Lela sudah 20 hari terbaring di tempat tidurnya dan tidak mau makan. Dan tinggal di rumah yang berada di pinggiran rel lingkungan 5 Mabar, beliau dikenal sangat miskin.

"Semoga ada lagi intansi dan lembaga sosial lainya untuk turut bersama membantu masyarakat yang tidak mampu," ucap Kapolres Belawan.

Sambungnya, Untuk ini wajib kita sebagai manusia saling tolong menolong dan jangan sungkan untuk berbuat amal kepada sesama, saya juga berharap bisa jadi motivasi baik untuk semua warga agar saling membantu bagi kita yang membutuhkan," harap Ikhwan dengan wajah sedih.

Terpisah, warga sekitar yang bernama Surya mengatakan. "Kami berterimakasih kepada bapak Kapolres Belawan AKBP Ikhwan sebagai perwira polisi yang perduli dengan keadaan masyarakat yang lagi membutuhkan. Tidak sampai disitu, beliau sangat berjiwa dermawan," ucap Surya dengan wajah terharu. (Ban)

TerPopuler