Kapolres Belawan Berikan Bantuan Plank Rambu-rambu Lalulintas -->

Kapolres Belawan Berikan Bantuan Plank Rambu-rambu Lalulintas

26 Juni 2019, 26 Juni
BELAWAN, BOS - Indonesia dikenal dengan ragam suku budaya dan agama, bentuk apapun itu sukunya kita adalah tetap saudara dan satu negara. Kata-kata seperti itu yang sering kita dengar dikalangan masyarakat ataupun di intansi pemerintahan.

Dalam membentuk kerukunan dalam beribadah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan memberikan bantuan berupa plank rambu-rambu lalulintas kepada beberapa rumah ibadah Gereja yang ada di Medan Utara khususnya di Belawan pada Minggu lalu (23/6/2019).

Kapolres memberikan sumbangan itu di gereja yang ada diseputaran Belawan tepatnya Gereja Katholik yang ada di Jalan Karo Kecamatan Belawan. Dan dibeberapa tempat Gereja yang juga berada di Jalan Protokol wilayah Belawan.

“Untuk mengatur dan memperlancar lalu lintas di setiap kegiatan ibadah di gereja, sengaja kita buatkan rambu lalulintas agar bisa lebih tertib dan lancar. Ini semua permintaan umat kristiani untuk beribada dengan tertib dan tenang," ucap Kapolres.

Lanjut dikatakan kapolres, "Semua permohonan masyarakat terkhusus di rumah ibadah baik Mesjid, Gereja atau tempat ibadah lainnya, bisa melaporkan melalui Kasat lantas. Kita akan siapkan semua, kita akan usahakan untuk kenyamanan dan keteriban masyarakat dalam beribadah pasti kita berikan," kata Ikhwan. (Ban)

TerPopuler