Kapolres Pelabuhan Belawan Ucapkan Terima Kasih

BELAWAN - Pemilihan Umum 2019 serentak yang dilaksanakan 17 April 2019 lalu berjalan aman dan damai khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan  mengatakan bahwa situasi aman tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama ikut menjaga keamanan dan mendukung tugas TNI/Polri dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami TNI dan Polri sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, yang sudah bekerja sama dengan kita, untuk menjaga pemilu damai dan aman" ucapnya, Senin (22/04/2019).

Tahapan Pemilu tahun 2019 kemarin, kita melakukan Patroli skala besar terus menerus dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan baik siang maupun malam dengan sasaran gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berada di masing-masing kecamatan. Hal ini terus dilakukan untuk menjamin keamanan semua proses tahapan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya telah menekan kepada anggota, untuk terus memantau dan mengawal proses penghitungan suara dari tingkat TPS hingga PPK," cetusnya.

Lanjut Kapolres, Seluruh proses tahapan pemilu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan pengamanan cukup ketat. Hal tersebut sebagai bentuk antisipasi Polres Pelabuhan Belawan agar situasi wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap aman dan kondusif pasca penghitungan surat suara.

"Saat ini, Tahapan Pemilu 2019 masih berlangsung dan pada tahapan rekapitulasi surat suara yang masuk dari TPS dan dihitung kembali di PPK, Kegiatan penghitungan rekapitulasi surat suara di PPK juga mendapatkan pengamanan ketat dari TNI dan Personel Polres Pelabuhan Belawan," tutupnya.( Ban ).
Lebih baru Lebih lama