Relawan Martabat Sumut Dideklarasikan, Serukan Tidak Golput dan Jangan Takut ke TPS -->

Relawan Martabat Sumut Dideklarasikan, Serukan Tidak Golput dan Jangan Takut ke TPS

17 Maret 2019, 17 Maret
MEDAN
Ketua DPW Relawan Martabat Sumut Esra Ginting Manik SE menyerukan ayo ke TPS, jangan golput dan jangan takut datang ke TPS. Relawan Martabat siap mengawal para pemilih di TPS.
        Hal ini perlu diserukan, karena ada isu para pengusaha akan eksodos pada Pemilu nant. Kita jangan mau ditakut-takuti dan Relawan Martabat siap mengawal untuk menyukseskan Pilpres/Pileg 17 April 2019, kata Esra didampingi Sekretaris Albert Siagian dan Ketua Relawan Martabat Pusat Tohom Purba  pada acara deklarasi Relawan Martabat Sumut di Jalan Gajah Mada Medan, Sabtu (16/3).
        Esra mengatakan, relawan Martabat akan berusaha memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan cara mengajak teman-teman, tetangga, kumpulan marga/ agama, mahasiswa dan pelajar. Dan kita akan lakukan dari pintu ke pintu,katanya.
        Tohom Purba menambahkan, hal yang mendasari Relawan Martabat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf karena pada saat ini pasangan Jokowi-Ma’ruf yang terbaik. Memang sebagai manusia masih ada kelemahannya., untuk itulah 5 tahun ke depan kita harapkan lebih baik lagi pembangunan di Indonesia.
Dan kerjanya Jokowi selama 4 tahun di periode pertama ini memang nyata. Terlihat tujuan Presiden Jokowi hanyalah ingin memajukan masyarakat dan NKRI. Kalau Jokowi menang lagi , Indonesia akan makmur,katanya.
        Dikatakan Esra, Relawan Martabat sudah dideklarasikan di 15 Kabupaten dan dalam waktu dekat dideklarasikan di Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, Asahan dan di daerah yang padat penduduknya.
        Jika ada serangan fajar dari pihak lawan, apa sikap Relawan Martabat?, kata Tohom, pihaknya akan bertindak kerjasama dengan aparat hukum bagi yang melanggar Undang-Undang akan kita laporkan, karena kita ingin Pilpres dan Pileg  ini aman dan lancar. (Dame)
Teks foto : Ketua Relawan Martabat Sumut Esra Ginting Manik SE, Tohom Purba dan Albert Siagian pada acara deklarasi Relawan Martabat Sumut.



TerPopuler