PAW, Bupati Labusel Selatan Lantik Kepala Desa Air Merah

LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung melantik Kepala Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat di aula Kantor Bupati Sosopan Kotapinang, Rabu (6/1/2019).

Turut hadir Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap, serta unsur  pimpinan, Kaban, Kadis, Kabid, Toga, Toma, Forkompimda, Forkompimca Kecamatan Kampung Rakyat.

Pada sambutanya, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wlildan Aswan Tanjung menyampaikan jadilah pemimpin yang tidak berpihak pada satu golongan atau kepentingan, Kepala desa adalah milik semua golongan apalagi di tahun politik ini .

Hal tersebut di tambahkan Kadis PMD, Ahmad Sukri  Siregar pada kegiatan pelantikan, mudah -mudahan kedepan di harapkan kepala desa terlantik dapat menjadi yang lebih baik dari yang terdahulu.

Lanjutnya, sehubungan kepala desa yang lama Usman Yahya mencalonkan diri menjadi calon legislatif di 2019 ini, berdasarkan inilah di laksanakan pemilihan suara dan hasilnya di menangkan oleh Sahwin Khoir Hasibuan dengan kemenangan selisih satu suara. (Sulaiman)
Lebih baru Lebih lama