Camat Torgamba Penerima Piala Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara -->

Camat Torgamba Penerima Piala Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara

10 Januari 2019, 10 Januari
LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung menyerahkan tunggul Kecamatan terbaik kepada Camat Torgamba Labuhanbatu Selatan, Azzaman, ST. MM di halaman Kantor Bupati, Kamis (10/1/2019).

Kegiatan dihadiri DPD -RI, Parlindungan Purba dan anggota DPR RI, Gus Irawan Pasaribu beserta unsur forkorpimda Labuhanbatu Raya.

Pada kesempatan ini Gubernur  Sumatera Utara,  Edy Rahmayadi berharap kinerja para camat dalam melakukan pembinaan dan pembangunan di Kecamatan tersebut.

"Menjadi kecamatan terbaik bukan suatu ivent dan perlombaan yang suatu skala priorotas, namun harapan pemerintah Sumatera utara yang lebih mengarah kinerja para camat dalam melakukan pembinaan dan pembangunan di kecamatan tersebut," ujarnya.

Adapun Juara I Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan, Azzaman, Juara II Kecamatan Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Ahmad Turmizi dan Juara III, Kecamatan Arse Kabupaten Tapanuli Selatan. Sedangkan untuk Harapan I, Kecamatan Sawe Kabupaten Nias Utara, Fotani Zai, Kecamatan Parmarsihan Kabupaten Toba samosir, Paimin Butar Butar dan Kecamatan   Teluk mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, M Fahmi.

Selain itu, Koramil 11 Kota Pinang, Mayor.CZI .B.Siregar penerima Danramil terbaik dan juga AKP Guntur Siagian sebagai Kapolsek terbaik tingkat Provinsi Sumatera utara. (Sulaiman )

TerPopuler