Wali Kota Dan Wakil Walikota Medan Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi

MEDAN - Wali Kota Medan Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi
Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution M.Si memenuhi Undangan Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi Medan di Gedung Alfa Omega, Jalan Diponegoro, Sabtu (08/12). Diharapkan melalui Perayaan Natal ini dapat mempererat silaturahmi dan menjadi lebih baik di tahun yang akan datang.

Perayaan Natal yang diawali dengan rangkaian kegiatan ibadah dan  penyalaan lilin ini menghadirkan Pengkhotbah, Pdt Soedy Tan. Hadir Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan, Dr Suryadi Panjaitan, Para pegawai Nasrani dan Pensiunan RSUD Dr Pirngadi Medan.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengungkapkan bahwa perayaan natal keluarga besar RSUD Dr Pirnagadi Kota Medan menjadi mementum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Artinya lakukan yang terbaik untuk Kota Medan semoga pelayanan di Rumah Sakit milik Pemko Medan ini makin baik dan maju.

"Melalui momentum perayaan natal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Pirngadi Medan, mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Medan ini, " kata Wakil Wali Kota.

Sebelumnya Dirut RSUD Dr Pirngadi, Dr Suryadi Panjaitan, menjelaskan bahwa perayaan Natal ini merupakan agenda rutin yang digelar Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi diantara pegawai khususnya yang beragama Nasrani. (rom)
Lebih baru Lebih lama