Puluhan Mahasiswa Paluta Berharap Bupati Andar Amin Harahap Sejahterahkan Masyarakat Paluta -->

Puluhan Mahasiswa Paluta Berharap Bupati Andar Amin Harahap Sejahterahkan Masyarakat Paluta

15 Desember 2018, 15 Desember
PALUTA - BOS : Memperingati Hari Anti Korupsi, Puluhan mahasiswa mendatangi Kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta). Mereka berharap Bupati yang baru, Andar Amin Harahap menepati janji politiknya mensejahterahkan masyarakat Paluta, Jumat (14/12/2018).

Menurut Kordinator lapangan, P. Habibi Harahap berharap dibawah kepemimpinan Bupati baru,  kedepannya bersihkan Padang Lawas Utara dari jangkit dan penyakit korupsi. Stop bagi-bagi kursi untuk keluarga dan family serta utamakan putra-putri asli Daerah Padang Lawas Utara dalam hal mengisi pembangunan, baik dalam birokrasi pemerintahan dan jabatan struktural sampai pada tingkat honorer dan lainnya.

"Begitu juga harapan masyarakat pada perusahaan-perusahaan  swasta yang berdomisili  di Padang Lawas Utara agar mempekerjakan warga masyarakat, memprioritaskan putra putri daerah Paluta. Biarkan Padang Lawas Utara menjadi milik warga Padang Lawas Utara bukan menjadi penumpang atau yang diatur melainkan jadi raja dan tuan di kampung halaman sendiri, seperti selama ini jadi sesuka pendatang di Paluta ini," tegasnya. (Sulaiman)

TerPopuler