PT Supra Matra Abadi Dan Tanoto Foundation Grup Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba -->

PT Supra Matra Abadi Dan Tanoto Foundation Grup Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

06 November 2018, 06 November
LABUSEL - BOS : PT Supra Matra Abadi  bekerja sama dengan Tanoto Foundation Grup melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba di SMAN 2 Kampung Rakyat Teluk Panji, Sabtu (27/10)

Turut hadir sebagai narasumber Kapolsek Tolan,  AKP Hitler Sihombing, manager PT Supra Matra Abadi, A.Butar, Camat Kampung Rakyat, Danramil Kampung Rakyat, Kapten Boston Siregar serta unsur lainya.

Dalam sambutanya, Kepsek SMAN 2 Kampung Rakyat Bisler Simatupang,S.pd.M.Pd, mengucapkan terima kasih atas dilaksanakanya penyuluhan narkoba di SMAN 2 Kampung Rakyat.

"Harapan kita semua agar generasi ini nemahami dampak dari penggunaan narkoba bagi generasi muda yang berakibat masa depan suram, badan rusak juga merugikan orang lain. Semoga hal ini bermanfaat bagi siswa -siswi SMAn2 kampung rakyat ini," harapnya.

Begitu juga di sampaikan Kapolsek Tolan, AKP Hitler Sihombing berjanji jika ada yang mengetahui peredaran narkoba atau sejenisnya dapat melaporkan kepada Polsek Tolan atau Polsos Teluk Panji.

"Siapa pun dia laporkan kepada kami, harapan kami jangan sampai  ada para generasi ini mendekati atau terpengaruh barang terlarang tersebut," ujar kapolsek.

Manager PT Supara Matra Abadi Kebun Teluk Panji menyampaikan harapan bahwa dengan diadakanya hal ini dapat membantu pemerintah untuk pemberantasan dampak perkembangan narkoba di lingkungan terlebih lagi bagi generasi muda saat ini.

Selesai pembekalan dan penyuluhan, PT Supra Matra Abadi Tanoto Foundation Group memberikan Sertifikat dan PIN bagi semua siswa dan siswi yang ikut dalam kegiatan tersebut. Selain itu juga pemberian piala dan hadiah bagi siswa terbaik dalam acara ini. Penyerahan Piala di serahakan kepada masing - masing  siswa dan siswi dari para narasumber yang hadir. (Sulaiman ).

TerPopuler