HUT Ke-54, DPD Partai Golkar Labuhan Batu Selatan Santuni Anak Yatim -->

HUT Ke-54, DPD Partai Golkar Labuhan Batu Selatan Santuni Anak Yatim

04 November 2018, 04 November
LABUSEL - BOS : Dengan mengusung tema "Bersama Rakyat Kita Kemenangan Pemilu 2019" , DPD Partai Golkar Labuhan Batu Selatan memperingati HUT Partai Golkar Ke-54 dengan berbagai hiburan dan kegiatan sosial, Minggu (4/11/2018).  Selain itu, DPD Partai Golkar Labuhan Batu Selatan menyantuni 30 anak yatim yang ada di 5 Kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, M.Romadon Nasution mengatakan bahwa di ulang tahun Partai Golkar ini pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan bersama warga.

"Saya Selaku Ketua Panitia dan Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan senam bersama dan senam sehat. Selain itu, kita juga memberikan santunan pada anak yatim yang ada di 5 Kecamatan," jelasnya.
 DPD Partai Golkar Labusel bersama 30 Anak Yatim
Tak lupa, Romadon mengucap rasa syukur pada partai Golkar diusia yang sudah dewasa di Politik negara ini.

"Kita harapkan 9 kursi di Pileg 2019-2024  serta berkomitmen menduduki kursi pimpinan di DPRD Labuhan Batu Selatan," harapnya.

Selanjutnya kegiatan dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan H.Chairul Harahap. Turut hadir Pengurus AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar ), KPPG ( Kesatuan Perempuan Partai Golkar ) serta turut hadir unsur pimpinan Partai Golkar dari seluruh Desa Labuhan Batu Selatan dengan target pemenangan kursi DPRD di Periode 2019  - 2024.

Ketua KPPG  ( Kesatuan Perempuan Partai Golkar ) DPD Labuhanbatu Selatan, Ani Andriani yang dikonfirmasi siap untuk memenangkan pesta demokrasi 2019 dengan target kemenangan 80%.

"Kita berupaya dengan kerja keras bersama pengurus DPD  Sampai Tingkat Desa," tegasnya. (Sulaiman ).

TerPopuler