Kantor Dinas Pemerintahan Desa Labusel Laksanakan Bursa Inovasi Desa -->

Kantor Dinas Pemerintahan Desa Labusel Laksanakan Bursa Inovasi Desa

21 November 2018, 21 November
LABUSEL - BOS :  Kantor Dinas Pemerintahan Desa Labuhanbatu Selatan melaksanakan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Aula SBBK Bukit Kotapinang, Rabu (21/11/2018).

Panitia Pelaksana Kantor Dinas Pemerintahan Desa Labuhanbatu Selatan, Ahmad Sukri  Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini mutlak  pendanaan dari kantor Kementerian Desa Jakarta.

"Saya harap desa yang ada di Labuhanbatu Selatan kedepannya dapat berinovasi serta berbuat dalam berbagai aspek kemajuan desa," tegasnya.

Pada sambutanya  Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung yang disampaikan oleh Drs.Kholil Jufri Harahap mengatakan bahwa tidak ingin ada lagi penyalahgunaan dana Desa.

"Saya tidak ingin dengar ada nanti lagi Kepala Desa yang dipanggil Kejaksaan atau Polisi terkait penyalahgunaan dana Desa serta jangan ada juga Kepala Desa yang kita dengar," tegasnya.

Hadir Unsur Forkompimda Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso yang diwakil Danramil 13/0209/ LB Kotapinang, Mayor Inf Baginda Siregar, Danramil 12/ 0209/ LB Langga Payung, Kapten Inf B.Manurung, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang di wakili Kapolsekta Kotapinang, Kompol M.Sitanggang, stackholeder, pra Kepala Dinas, Kaban, Unsur Forkompimcam, 5 Camat Se-Kecamatan Labuhanbatu Selatan, 52 Kepala Desa dan 2 Lurah ( Kotapinang dan Langga Payaung ). (Sulaiman)

TerPopuler