DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan Konsolidasi Internal -->

DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan Konsolidasi Internal

14 November 2018, 14 November
LABUSEL - BOS : Kegiatan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang  Jalan Kampung Jawa Kotapinang, Selasa (13/11/2018).

Hadir pada Kegiatan Tersebut  Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara H.Gus Irawan Pasaribu, Dedy Arfan Sinaga, Wakil Ketua Bidang OKK DPD Gerindra Sumatera Utara, H. Zubir Siregar, DPRD Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan  serta seluruh anggota Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra Se -Labuhanbatu Selatan.

Pada Sambutanya Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Selatan, Syahdian Purba,SH dalam sambutanya mengharapkan kemenangan Pileg dan kemenangan pada Pemilihan Presiden 2019 Prabowo - Sandy bagi Partai Gerindra.

Pada Sambutanya, Dedy Arfan Sinaga yang juga merupakan Koordinator Gerindra, Labuhanbatu Raya berharap dan mengajak untuk kerja sama  pemenangan Partai Gerindra dan Pilpres 2019  Prabowo-Sandy.

"Berupaya semaksimal mungkin dalam perjuangan  Pileg dan Presiden 2019," ujarnya.

Begitu juga sambutan dan pembekalan yang di berikan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, H. Gus Irawan Pasaribu mengatakan untuk berhati-hati dengan 46 ribu suara siluman muncul di Labuhan Batu. " Kita berharap kedepannya agar lebih memperhatikan ini," harapnya.

Terkait masalah hasil pertanian sekarang seperti karet dan sawit anjlok.  Harga hasil bumi pertanian dikarenakan kurang kebijakan pemerintah dalam mengambil keputusan.

"Alasan pemerintah ini Inflasi yang pasti karena daya beli masyarakat turun itu sebabnya  mahalnya harga -harga dagang Indonesia," ucapnya.

Masih oleh Gus Irawan Pasaribu, saat ini bangsa  Indonesia telah dijajah bangsa Lain. Sektor Pertanian dan Perkebunan 85% di kuasai bangsa lain. Sektor tambang dan energi  hanya 25% yang dapat di kuasai oleh pribumi, 75% telah dikuasai kontraktor luar. (Sulaiman)

TerPopuler